Kumpulan Berita Dan Fakta Menarik Terbaru

Friday 30 May 2014

Howard Hughes: Miliarder Rupawan yang Tekuni Dunia Film

Howard Hughes, seorang penerbang dan sutradara film, lahir pada tanggal 24 Desember 1905 di Houston, Texas. Dia mewarisi kerajaan bisnis minyak keluarganya yag sukses dan mulai berinvestasi dalam bisnis film. Dia memproduksi beberapa film, termasuk Hell's Angels yang menjadi film hit.

Pengusaha yang juga produser film, sutradara film, dan penerbang. Lahir dengan nama Howard Hughes Robard, Jr pada tanggal 24 Desember 1905, di Houston, Texas. Walaupun ia banyak dikenal sebagai salah satu orang terkaya dan salah satu sosok yang suka mengasingkan diri yang paling terkenal.

Hughes memiliki banyak prestasi profesional sebelum menarik diri dari kehidupan publik. Sebagai anak pengusaha pemboran minyak bumi yang sukses, ia mewarisi bisnis keluarga pada tahun 1923 pada usia 18 tahun. Dia menggunakan sebagian besar kekayaannya untuk membiayai produksi film, dimulai pada tahun 1926. Dia menghasilkan beberapa film, termasuk Hell's Angels (1930) yang bertema Perang Dunia I, yang menampilkan rangkaian pertarungan udara yang mahal dan aktris Jean Harlow yang masih belum dikenal saat itu oleh masyarakat luas. Beberapa film-film lain yang relatif dikenal publik adalah Scarface (1932) dan The Outlaw (1941). Selama hari-harinya di Hollywood, Hughes membangun reputasinya sebagai seorang playboy, terbukti dengan petualangan asmaranya dengan mengencani aktris top Katherine Hepburn, Ava Gardner, dan Ginger Rogers. Tak heran, karena Hughes berwajah rupawan dan kaya raya.

More source :http://www.ciputraentrepreneurship.com/bisnis/howard-hughes-miliarder-rupawan-yang-tekuni-dunia-film

Howard Hughes: Miliarder Rupawan yang Tekuni Dunia Film Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment